Driver Gojek Dapat Pelatihan Bahasa Inggris


JAKARTA -- Untuk meningkatkan pelayanan dan kemampuan berkomunikasi para mitra driver, Gojek menggandeng Bahaso untuk menjadi partner dalam melakukan training peningkatan kemampuan berbahasa asing kepada para driver. Pelatihan ini merupakan bentuk apreasiasi Gojek bagi para mitra driver yang berprestasi.

Kerjasama antara Gojek dan Bahaso ini diresmikan melalui penandatanganan MoU di kantor pusat Gojek Jakarta. Pelatihan Bahasa Inggris ini merupakan bagian dari program SWADAYA dari Gojek yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan para mitra melalui berbagai program manfaat.

Vice President Program SWADAYA Gojek Ardelia Apti mengatakan kemampuan berbahasa Inggris dapat membantu para mitra driver dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

“Beberapa pelanggan yang memesan layanan kami adalah ekspatriat. Sehingga, kemampuan berbahasa Inggris diperlukan supaya para mitra kami lebih kompeten dan bisa berkomunikasi dengan baik saat menjalankan order,” ujar Ardelia melalui keterangan resmi yang diterima Republika.co.id, Sabtu (27/5).

Saat ini, pelatihan bahasa Inggris online Bahaso diberikan kepada kurang lebih 100.000 mitra driver Gojek yang tersebar di seluruh Indonesia. Nantinya mereka yang telah menyelesaikan pembelajaran di Bahaso akan mendapatkan sertifikat resmi yang dikeluarkan oleh Universitas Indonesia selaku partner dari Bahaso.

Bahaso sendiri merupakan pioneer dalam pengajaran bahasa asing secara online di Indonesia. Metode pembelajaran di Bahaso mengintegrasikan teks, suara, video, dan konten untuk mempermudah dan mempercepat penguasaan bahasa asing.

Bahaso diakses menggunakan smartphone baik di iOS ataupun Android dan juga melalui website. Saat ini, Bahaso menyediakan pembelajaran bahasa Inggris secara online. Selain itu, akan ada beberapa bahasa asing seperti Mandarin, Perancis, Jerman dan yang lainnya.

0 Response to "Driver Gojek Dapat Pelatihan Bahasa Inggris"

Posting Komentar